Saturday, August 8, 2009

WEBSITE E-DUKASI.NET LAGI BERMASALAH


Sebenernya O'chan agak curiga waktu lihat statistik blog beberapa waktu terakhir ini. Entah kenapa beberapa orang nyasar ke sini dengan kata kunci e-dukasi.net. Awalnya sih beberapa orang aja,,, tapi lama-lama kog nambah terus??? Berbekal kecurigaan ini, O'chan coba cek di google.co.id dengan jalan memasukkan kata kunci e-dukasi.net. Hasilnya??? website e-dukasi.net tetap di urutan pertama. Percobaan pertama ini ga O'chan lanjutin dengan masuk ke website e-dukasi.net langsung. "Mungkin nyasar aja" O'chan pikir kayak gitu.

Beberapa hari kemudian ternyata masih ada aja yang nyasar ke sini dengan kata kunci e-dukasi.net. what happen??? langsung aja masuk ke sitenya kan?? ga perlu liat review dari blog segala. Oleh karena itu O'chan cek lagi kata e-dukasi.net di google. Alamat e-dukasi.net masih di posisi paling atas. Nah Lho!!!

Karena lebih penasaran dari sebelumnya, O'chan coba masuk ke websitenya langsung. ternyata ga bisa diakses alias Page load Error. O'chan coba beberapa kali, masih error juga. Saat itulah baru O'chan ngerti kenapa banyak yang nyasar ke sini. mungkin tertarik dengan review O'chan sebelumnya tentang e-dukasi.net, mungkin pembaca berharap menemukan website itu lagi.

E-dukasi.net adalah e-learning yang menurut O'chan sangat bermanfaat. ada apa ya, sampe2 websitenya menghilang tiba-tiba? jarang ada website yang memuat materi smp dan sma selengkap itu. O'chan harap sih e-dukasi.net ga bener-bener bakal hilang, kalo sekedar pindah hosting atau semacamnya sih ga apa-apa. Kira-kira ada yang tahu kenapa bisa kaya gitu???

1 comment:

  1. pantesan saiia buka jg error mulu . huft

    ReplyDelete

jangan lupa kasi komentar. oiya, kalau ada request tentang artikel dll, komen ajah ya... mau tanya PR juga boleh, terutama al biologi. nanti diusahakan buat dibikinin artikelnya... ok, tengkyu dah mw baca!!! jangan lupa like page-nya n follow d fb yah,,,

dapatkan info kamus pengetahuan langsung dari email anda

TULISAN TERBARU