Friday, July 17, 2009

TRAGEDI MARRIOT DAN RITZ CARLTON

Tragedi kembali terulang. Sepertinya keamanan Indonesia masih perlu dipertanyakan. Bagaimana mungkin BOM kembali meledak di Indonesia. Apakah karena Indonesia yang belum mampu meningkatkan keamanannya? Yah, penggemar MU mungkin akan kecewa. Mana mau MU ke Indonesia kalo gini?? Ya Ngga???

Ledakan yang diduga bom terjadi di dekat Hotel JW Marriott dan di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Ledakan menurut saksi mata terjadi dua kali. Beda ledakan pertama dan kedua hanya terpaut beberapa menit saja.

Pada pukul 7.40 WIB di kawasan kuningan terdengar suara mirip bom. Di depan Marriott pun terlihat asap tebal," ujar seorang pembaca detikcom, Jumat (17/7/200).

Pembaca lainnya menyampaikan saat ini sudah banyak polisi berdatangan di lokasi kejadian. detik.com


Komunitas Sastra Air Putih mengundang teman-teman untuk mengungkapkan perasaan terhadap kejadian ini.

Buat kawan-kawan Air Putih: sebagai rasa cinta dan belasungkawa untuk Indonesia, tuliskan "SALAM DUKAMU UNTUK INDONESIA" lewat puisi: kirim ke puisi.air@gmail.com untuk dimuat. Salam duka.... Air Putih, 17/7/09

No comments:

Post a Comment

jangan lupa kasi komentar. oiya, kalau ada request tentang artikel dll, komen ajah ya... mau tanya PR juga boleh, terutama al biologi. nanti diusahakan buat dibikinin artikelnya... ok, tengkyu dah mw baca!!! jangan lupa like page-nya n follow d fb yah,,,

dapatkan info kamus pengetahuan langsung dari email anda

TULISAN TERBARU