Tuesday, March 31, 2009

DISKON BELAJAR DI ZENIUS MULTIMEDIA

Buat anak-anak SMA yang pengen ulangannya ok terus tanpa embel-embel remidi, atau buat yang mau ngelanjutin ke Perguruan tinggi beken, bimbingan belajar Zenius Multimedia ini sangat membantu. Zenius Multimedia adalah terobosan cara belajar yang gak cuma berfokus dari sisi teknologi aja, tapi lebih ke cara pengajaran yang pasti bikin kamu ngerti banget. Kamu bisa tercerahkan tiba2 deh!

Isinya suara pengajar dengan coret2an tulis tangan dan animasi yang menarik. Jadi, serasa punya guru privat yang bisa ngajarin kamu kapan aja dan di mana aja kamu suka..

Tinggal dinyalain, dengerin, langsung pinter deh..

Dan bagusnya, Zenius Multimedia bisa dicoba gratis dulu, n mau ngasi diskon dengan catatan Punya kupon diskon. Pertanyaannya sekarang darimana dapet kupon diskon ini? Diskon bisa didapatkan dengan memasukkan angka "524330" pada formulir pemesanan seperti di bawah ini :


Inget masukkin no kupon diskon! kalo ngga kamu ngga bakal dapet diskon. Diskon yang diberikan adalah sebesar 5%. Lumayan kan, daripada bayar seratus persen.

Belajar di Zenius Multimedia sangat enjoyable! bahasanya santai, enak ditonton, menarik, dan gak ngebosenin..
dijamin kamu pasti bakal ngerti banget!!

Pengajaran teorinya juga berfokus pada penguasaan konsep dan bukan cuma apal rumus! Soal2nya banyak buanget dan cara pembahasan soalnya juga dasyat dan kreatif..

Keuntungannya banyak banget kan. Tapi tunggu dulu, masih ada lagi :
Wah, ya jelas karna kita punya banyak keunggulan yang bakal nguntungin kamu:

1. Fokusnya pada penguasaan konsep, bukan cuma ngafalin rumus aja
2. Kamu bisa milih sendiri materi sesuka kamu
3. Bisa kamu ulang2 terus sampe kamu ngerti
4. Jam belajarnya bisa disesuaikan dengan mood kamu
5. Kalo lagi males, tinggal nyalain aja zeniusnya, nanti lama2 juga mood belajar
6. Bisa belajar kapan pun, di mana pun
7. Bisa lebih konsentrasi karena blajarnya privat
8. Guru2nya adalah lulusan ITB, UI, UNPAD, dll. Cara ngajarnya asik banget dengan bahasa yang santai..
9. Bisa disetel keras2, jadi ortu kamu tau kalo kamu lagi belajar.. hehe.

Mau langsung ke TKP klik di sini
Mau coba demonya dulu (gratis kog) klik di sini
Atau mau langsung pesan klik di sini

Jangan lupa masukkin kode diskon!!!

3 comments:

jangan lupa kasi komentar. oiya, kalau ada request tentang artikel dll, komen ajah ya... mau tanya PR juga boleh, terutama al biologi. nanti diusahakan buat dibikinin artikelnya... ok, tengkyu dah mw baca!!! jangan lupa like page-nya n follow d fb yah,,,

dapatkan info kamus pengetahuan langsung dari email anda

TULISAN TERBARU